Selasa, 09 Mei 2017

Tempat Terindah di Dunia Yang Belum Terlihat

Tempat Terindah di Dunia Yang Belum Terlihat

Tempat Terindah di Dunia Yang Belum Terlihat 
 Di dunia ini ada banyak sekali tempat yang indah. Namun tidak dikenal secara luas bahkan jarang masuk sebagai daftar tempat tujuan wisata. Padahal tempat-tempat ini bisa menjadi “surga dunia” bagi yang mengunjunginya. Dimana saja letak tempat tersebut? Artikel ini akan membahasnya.
tempat-terindah-di-dunia
Tempat Paling Indah di Dunia
Tempat terindah di dunia memang ada tapi tidak semuanya dikenal. Di bawah ini merupakan berbagai tempat tersebut.
  1. Pamukkale’s Travertine Pools
tempat-terindah-di-dunia-pamukkale
Kolam Travertine yang ada di Turki ini indah sekali. Travertine merupakan sejenis batu kapur yang biasanya ditemukan di kolam air panas. Dulu tempat ini terkenal sekali sebagai kota Yunani bernama Hierapolis. Dulu tempat ini sangat terkenal dengan dibangunnya banyak hotel tapi tempat tersebut jadi rusak. Akhirnya hotel-hotel itu dihilangkan dan sekarang telah menjadi tempat wisata lain yang sangat indah.
  1. Cappadocia
tempat-terindah-di-dunia-cappadocia
Ini juga tempat di Turki, merupakan wilayah bersejarah. Tempat ini dideskripsikan sebagai tempat yang secara visualnya paling menakjubkan di Turki. Di sini terkenal dengan adanya penawaran layanan balon udara. Dengan terbangnya balon-balon udara itu menambah keindahannya.
  1. Waitomo Glow Worm Cave
tempat-terindah-di-dunia-glowworm
Jika biasanya bintang-bintang terlihat di langit dari kejauhan maka di gua ini Anda bisa melihatnya dengan dekat. Tentu bukan bintang sebenarnya tapi cahaya dari serangga yang bercahaya dalam kegelapan. Populasi serangga bernama Glowworm itu hanya ada di Selandia Baru. Jika Anda masuk ke gua ini menggunakan perahu maka  di dinding-dindingnya banyak serangga bercahaya tersebut.
  1. Chapada Diamantina
tempat-terindah-di-dunia-blue-well
Tempat terindah di dunia selanjutnya ada di Brazil. Jika Anda ingin berlibur ke Brazil maka jangan lewatkan datang ke Taman Nasional Chapada Diamantina. Tempat yang paling indah di sini adalah Sumur Biru. Meski namanya seperti itu tapi ini bukan sumur, melainkan kolam raksasa yang ada dalam gua dengan air jernih.
Di dalamnya Anda bisa melihat keindahan itu. Salah satunya airnya yang transparan sekali sehingga Anda bisa melihat bebatuan pada kedalamnya langsung. Anda bisa berenang loh di sana.
  1. Blagaj
tempat-terindah-di-dunia-blagaj
Blagaj yang ada di Bosnia-Herzegovina merupakan kota kecil. Pada tempat ini berbaur nuansa pedesaan dan perkotaan. Letaknya ada di dekat Sungai Buna. Tempat ini terkenal sekali dengan keharmonisan alamnya. Salah satu tempat paling indahnya adalah di rumah Darwis yang ada disekitar sungai, bernama Blagaj Tekke.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels